google-site-verification: google7105ea3515502ea1.html gumregut: Cara Membuat Dua Akun WhatsApp (WA) Dalam Satu HP

Thursday, 7 September 2017

Cara Membuat Dua Akun WhatsApp (WA) Dalam Satu HP

Cara membuat dua Akun WhatsApp (WA) dalam satu HP bergantian. Karena tergolong anak gaul punya konektivitas banyak, super sibuk dan selalu up to date jadinya perlu pakai semua medsos baik itu FB, Instagram, BBM, WA, Line dll. Kalo perlu ya harus doble. Kan punya kepentingan yang beda beda nih, ya pokoke gitu lah! Bikin dua akun WA dalam satu ponsel caranya yang paling mudah pakai parallel space aza, nggak perlu root-nggak pakai lama.

Instal Parallel space untuk cara membuat dua akun WA di ponsel dirimu. Trus kalau udah selesai, bisa di lanjutin daftar akun WA yang baru pakai nomor lain. Dirimu nantinya bisa pakai dua akun atau bisa jalanin dua WhatsApp di satu HP aza....yah!!! Simple to. Dengan begitu kitanya bisa bagi bagi dong siapa aza yang kita pilih di dua akun WA tersebut. Bagusnya lagi aplikasi ini juga bisa buat bikin doble akun lain spt BBM, komplit tenan yo!

1. Jangan lupa kuota koneksinya, kalo udah masuk dulu ke play store.

2. Cari lalu pasang aplikasi Parallel space sampai finish.

cara pasang dua WA
pasang 2 WA di HP
3. Jalankan Parallel space. Setelah aplikasi terbuka pastikan, beri centang di aplikasi WhatsApp
 lalu pilih (tap) Tambahkan ke parallel Space.

Pasang dua WA
4. Pada jendela baru yang nongol (muncul maksudnya) tap lagi icon WhatsApp.


5. Nah, sekarang dirimu buat akun WA yang baru pakai nomor baru juga.

6. Kalau buat akun-nya berhasil, dirimu bisa langsung gunakan/pakai 2 WhatsApp dalam satu HP secara bergantian, tanpa perlu hapus akun WhatsApp lama.

7.  Trus cara pakainya seperti ini:
Untuk mengakses akun WA kedua, dirimu harus buka melalui aplikasi parallel space dulu (karena tidak muncul di home screen).

8. Nah, sekarang biar lebih gampang lagi, sebaiknya kita buat shortcut/pintasan WA agar icon tampil di home screen, pakai cara begini:

9. Buka aplikasi parallel space lalu tap dan tahan pada aplikasi WA lalu seret ke atas.

pemintas WA di HP

Kalau pemintas sudah dibuat nantinya ikon WhatsApp akan muncul di layar depan tetapi icon-nya berbeda dengan icon WA 1 (ikon WA kedua latar belakang putih dengan tulisan WhatsApp+).

Tu dia udah jadi WA nya, gampang kan, yang penting cara ini juga harus support dengan type ponsel maka akan berhasil, bisa berjalan secara bergantian tanpa ada kendala.

Sekarang aku-nya mau update satus dulu yup, pingin eksis juga dung, hari gini gituw. Sekian info dari AQ, cara install atau membuat dua akun WhatsApp dalam satu ponsel Android, see you Guest!

No comments:

Post a Comment